Persiapan Putra SEO dalam Optimasi Blog Baru

Persiapan Putra SEO dalam Optimasi Blog Baru

Putra SEO :: Persiapan Putra SEO dalam Optimasi Blog Baru
Blog Putra SEO ini baru saja saya buat. tanggal pembuatan blog Putra SEO adalah 20/11/2014.
Baru dibuat blog Putra SEO ini langsung posting tulisan ini, dan mungkin dalam bulan ini Putra SEO tidak akan membahas mengenai SEO, karena pasti hal itu membuat bahaya blog ini.

Untuk saat ini, khususnya dalam bulan ini Putra SEO akan mencari Keyword yang mudah saja, atau mungkin akan saya campur saja sehingga bisa saya lihat nanti kekuatannya.

Untuk saat ini saya masih mencari referensi dulu mengenai Keyword yang sedikit gampang dan mudah dikuasai, dan nanti Insya Allah akan saya share disini.

dan saya juga akan share mengenai Keyword Populer, dan ini juga bagus buat anda yang membutuhkan traffic yang padat. namun tentunya hal itu membutuhkan kerja yang keras, karena saingan anda pastinya banyak dan tidak sedikit harus melawan situs yang memang sudah kuat dan sudah dipercaya oleh mesin pencari.

Mengenai Backlink mungkin Putra SEO untuk saat ini tidak begitu mengutamakan, karena kalau melihat fakta yang sudah saya buktikan sendiri ternyata efek Backlink tidak begitu nyata untuk saat ini. karena itu saya akan mengusahakan hal lain. dan saya rasa hanya ini dulu yang bisa saya bagikan kepada para pembaca. dan semoga ada manfaatnya.


bagikan artikel ini ke › Facebook Twitter Google+
*********
Anda Sudah Membaca Artikel Persiapan Putra SEO dalam Optimasi Blog Baru Dengan Link https://putra-seo2.blogspot.com/2014/11/persiapan-putra-seo-dalam-optimasi-blog.html
Mohon sertakan Link atau Tautan artikel Persiapan Putra SEO dalam Optimasi Blog Baru ini apabila anda ingin membagikan tulisan ini.
Link atau Tautan Dofollow untuk blog ini untuk menghargai karya penulisan orang lain.
Atas Perhatiannya saya ucapkan terima kasih banyak.
Posted by admin, Published at 05.24 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar